[Trans] Kim Hye Eun Memuji Kemampuan Akting Kim Jaejoong

Kim Hye Eun ditanya tentang pendapatnya bekerja dengan Kim Jaejoong. “Kim Jaejoong tidak terlihat seperti debut sebagai seorang idol. Dia sangat easy going dan minatnya pada akting tidak seperti orang kebanyakan. Terus terang saat pertama kali aku mendengar bahwa aku harus berakting dengannya, aku khawatir ini akan berakhir jika aku berakting sendirian. Namun kemudian aku sadar kekhawatiranku tidak terjadi. Dia membuka hatinya untuk berakting dan berkomunikasi dengan baik denganku.”

Kim-Hye-Eun-01

source: sportsseoul

credit: WBC

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

3 thoughts on “[Trans] Kim Hye Eun Memuji Kemampuan Akting Kim Jaejoong

Tinggalkan Balasan

