[Trans] Jung Chan Woo: “U-Know Yunho adalah Orang yang Setia Meskipun Dia oRang Prestise

Jung Chan Woo telah memberikan pujian yang tinggi untuk U – Know Yunho .

Pada siaran SBS Power FM Cultwo Show pada 10 Mei 2014, Jung Chan Woo mengungkapkan pendapatnya tentang TVXQ U – Know Yunho, “Meskipun dia adalah orang yang prestise, dia adalah teman yang akan memberikan bantuan jika ia memiliki hubungan dengan pihak lain.”

Gambar

Pada kesempatan ini, Kim Won Hyo berbicara tentang hubungan pribadinya dengan U – Know Yunho, dan dia berkata, “Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa saya berharap untuk U – Know Yunho dan Son Ho Joon muncul dalam drama saya, “Daebak Gun Carriage. Namun, U – Know Yunho memiliki rangkaian konser tur di Jepang.”

Kim Won Hyo juga mengatakan, ” Di masa lalu ketika saya sedang syuting film pendek dengan Son Ho Joon, U – Know Yunho datang untuk bermain dan kami menjadi dekat sambil minum alkohol bersama-sama. Setelah itu, dia menghubungi saya terlebih dahulu untuk mengatakan “mari kita bertemu“. Dan pukul 3 pagi, aku keluar dari rumah saya” pernyataannya ini menciptakan banyak tawa.

 

engtrans by @mug_ping

Indotrans by redlightstick.wordpress.com

 

Tinggalkan Balasan

