[Trans] Wawancara dengan Art Director “Mimi”, Kim Young Man, tentang Max Changmin

MimiDVD

Q1 : Bagaiamana kemampuan menggambar Changmin menurut Anda?

Kim Young Man : Pada awalnya … penulis webtoon itu… saya memperkenalkan penulis webtoon kepada mereka. Karena itu afalah junior yang saya kenal, saya memperkenalkannya kepada mereka, dan pergi bersama-sama dengan Changmin – ssi dan sutradara untuk bertemu dengannya. Kami pergi ke studio kerja teman tersebut, berkonsultasi dengan dia di berbagai materi dan juga melihat sekeliling untuk melihat bagaimana seorang penulis webtoon bekerja .. ada waktu seperti ketika kita melakukan itu. Pada saat itu .. teman ini, junior saya, melakukan demonstrasi sekali untuk kami, dan karena junior saya bertanya Changmin – ssi untuk duduk dan mencobanya sekali, Changmin – ssi duduk dan melakukannya. Changmin – ssi sedang melakukan overline atas gambar yang sudah ditentukan, sehingga ia hanya melukis di atas gambar-gambar yang disediakan… tapi aku sedikit terkejut karenanya. Sentuhannya terasa … dia tidak harus menjadi tipe orang yang mencoba menggambar secara teratur … ia segera meniru penulis webtoon . Tidak peduli apa pun, karena dia adalah seorang teman yang terlibat dalam sisi artistik, karena dia adalah teman yang mampu menari, ia mungkin memiliki perasaan yang baik untuk hal-hal ini.

Q2 : kesan pertama Anda terhadap Changmin?

Kim Young Man : Sekarang saya memiliki banyak percakapan dengan penulis ( drama ), penulis webtoon, sutradara dan Changmin – ssi, kami berbicara banyak tentang berbagai hal, tentang penampilannya, tentang diri kami, kehidupan kami, kami berbicara banyak tentang hal-hal seperti itu. Dia adalah seorang teman yang lebih santai dan riang dari yang saya bayangkan. Saya hanya melihat sisi mewah dari dia sebelumnya, tapi dia tampak seperti adik yang nyaman untuk bergaul

 

source: 미밍님 @ DC Max Gallery

engtrans by: mug_ping

credit:: WBC

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

