[Trans] Kim Hyun Joong: “Aku Sangat Ingin Tahu Tentang Kemampuan Akting Park Yoochun”

 

Kim Hyun Joong memuji penampilan Park Yoochun dalam ‘Three Days‘ .

Mengadakan sebuah pertemuan dengan wartawan baru-baru ini di sebuah kafe di Samcheong – dong, Jongno – gu, Seoul, Kim Hyun Joong mengungkapkan pemikirannya tentang adegan aksi di SBS drama ‘ Three Days‘ .

Kim Hyun Joong, yang mengatakan ia telah menyaksikan ‘Three Days‘ – yang mengudara dalam slot waktu yang sama denganm drama ‘Inspiring Generation‘ menjelaskan , “Saya memang ingin tahu tentang akting Yoochun. Saya merasa bahwa saya harus melihatnya sendiri sehingga aku bisa belajar jika ada sesuatu yang penting untuk dipelajari. Meskipun aku tidak bisa menonton setiap episode ‘ Three Days‘, saya menontonnya beberapa kali.”

” Saya merasa bahwa itu adalah adegan aksi yang sangat dikelola. Saya pikir itu karena ‘ Three Days‘ adalah sebuah drama masa kini dan Yoochun bertanggung jawab atas keamanan Presiden,” tambahnya .

Sebagai “idola yang berubah menjadi aktor”, dengan peran mereka sebagai Shin Jung Tae (diperankan oleh Kim Hyun Joong) di ‘ Inspiring Generation ‘ dan Han Tae Kyung (diperankan oleh Park Yoochun) di ‘Three Days ‘, mereka memiliki kesamaan: keduanya menerima respon yang menguntungkan atas pertunjukan aksi yang mengagumkan.

Kim Hyun Joong menggambarkan perbedaan antara adegan aksi dalam ‘ Inspiring Generation ‘ dan ‘Three Days ‘ terletak pada moderasi.

“Saya pikir adegan dalam ‘ Inspiring Generation ‘ kurang moderator dan semua tentang naluri kelangsungan hidup. Pada 1930 [masyarakat] menggunakan tangan kosong sebagai senjata. Di sisi lain, saya pikir ‘Three Days‘ adalah sebuah drama aksi modern dengan adegan yang dimoderasi,” jelasnya

 

source: Star N News

credit: JYJ3

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

