[Trans] Yoochun: “Jumlah Sasaeng Berkurang Drastis”

JYJ telah dikenal tidak hanya memiliki cukup banyak penggemar setia, tetapi juga para fans yang terlalu terobsesi, yang dikenal sebagai sasaeng.

Namun, menurut Park Yoochun, pihaknya C – JeS Entertainment telah mengambil tindakan keras terhadap para penggemar dan membiarkan dia dan anggota JYJ lain untuk meletakkan kekhawatiran kepada mereka .

” Saya pikir agen saya telah mampu melakukan perawatan yang baik dalam menangani para fans sasaeng. Sejauh ini, jumlah penggemar telah turun cukup banyak dan itu membuat saya sangat senang,”kata Yoochun dalam wawancara dengan saluran ONE.

 

13

 


Yoochun, yang saat ini membintangi drama SBS “Three Days“, juga mengatakan bahwa ia tidak benar-benar merasa terganggu dengan penggemar yang berduyun-duyun datang ke lokasi shooting. Yang dia khawatirkan adalah mereka yang menyeberangi garis privasinya .

“Tidak apa-apa bagi saya melihat fans mengikuti saya berkeliling ke lokasi syuting. Namun, jika para fans melewati batas privasi saya dan mengikuti saya di dalam mobil dan menempatkan diri atau orang lain dalam bahaya, saya sangat kesal. Selain itu, bagaimana orang bisa hidup hanya untuk memenuhi obsesi pribadi mereka. Meskipun itu baik-baik saja di awal , jika ternyata buruk di akhir, itu buruk, “tambah Yoochun.

Saat ini Yoochun sedang membintangi ” Three Days “, yang saat ini setengahnya jalan melalui dengan episode ke delapan yang ditayangkan pekan lalu. Drama ini mengudara di SBS setiap 22:00 KST.

 

source: ttwigo

credit: DBSKnights

photo credit: @Geministar06

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

One thought on “[Trans] Yoochun: “Jumlah Sasaeng Berkurang Drastis”

Tinggalkan Balasan

