[Trans] Park Yoochun Benci Berobat ke Dokter

Park Yoochun mungkin telah memainkan pengawal tangguh dalam drama terbarunya “Three Days” dan dia sebenarnya orang yang cukup keras dalam kehidupan nyata saat ia mengakui bahwa ia tidak suka pergi ke dokter. Dia bahkan mengatakan bahwa ia juga akan menolak untuk mengambil obat yang diresepkan jika dia jatuh sakit.

“Saya tidak suka pergi ke dokter. Saya hanya akan pergi ke sana jika saya merasa sangat sakit. Saya bahkan tidak mengambil obat untuk saya. Ketika saya bertemu dengan saudara saya dan merasa sangat sakit pada saat itu, itu adalah waktu ketika saya mengambil obat,” kata Yoochun dalam wawancara dengan ONE.

 

Permalink gambar yang terpasang

Dengan demikian, Yoochun bekerja keras untuk tetap fit. Saat ini ia sedang membintangi drama SBS “Three Days“, maka menjadi sangat sulit baginya untuk mendapatkan tidur yang cukup dan tetap fit. Untuk mengatasi masalah ini, dia mengatakan kepada ONE bahwa lingkungan kerja menjadi sangat penting.

“Saya bekerja dengan gembira dan saya menjadi lebih bersemangat jika staf mengurus saya dengan sangat baik. Saya harus mengakui bahwa staf di lokasi mengurus saya dengan sangat baik. Tidak hanya menyiapkan makanan yang baik bagi kita semua, tetapi mereka juga berbagi lelucon dan tertawa di lokasi syutng, dan ini membuat saya sangat nyaman. Pada akhir hari, saya tidak merasa lelah tapi sebaliknya merasa lebih berenergi,” tambah Yoochun.

 

source: ttwigo

credit: DBSKnights

photo credit: @Geministar06

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

One thought on “[Trans] Park Yoochun Benci Berobat ke Dokter

Tinggalkan Balasan

