[Trans] U-Know Yunho Menunjukkan Semangat Juang Meskipun Pergelangan Kakinya Cedera

Bahkan ketika cedera pergelangan kakinya belum sepenuhnya pulih, U-Know Yunho masih akan melalui jadwalnya di Jepang, membuat sekitar 10.000 fans lokal menjadi liar.

Pada sore hari tanggal 28 Maret, TVXQ mengadakan acara terbatas dengan pembeli dari album baru mereka “Tree“, yang mulai dijual pada tanggal 5 Maret di Jepang, di Tokyo International Forum di Jepang, dengan 2 putaran acara berturut-turut dan pertemuan dengan sekitar 10.000 fans.

Permalink gambar yang terpasang

Album baru Jepang TVXQ “Tree” berada di posisi 1 di Oricon Daily Charts Album pada hari pertama penjualan, dan juga naik ke puncak Oricon Weekly Charts Album dengan penjualan sekitar 225.000 kopi hanya dalam minggu pertama penjualan .

Acara ini terdiri atas rasa terima kasih dari TVXQ terhadap fans Jepang yang telah memberikan dukungan untuk album baru mereka dan mereka bahkan menyanyikan lagu ballad mereka di album ini, “Tree of Life“.

Terutama, U-Know Yunho mengalami cedera ligamen pergelangan kaki kanannya saat berlatih pada tanggal 11 Maret dan menerima diagnosis bahwa dia harus istirahat selama 3 minggu untuk pulih sepenuhnya. Namun, bahkan ketika cedera belum sepenuhnya sembuh, ia menunjukkan semangat juang untuk pergi berdasarkan jadwal kali ini dan membuat penggemar Jepang menjadi liar.

 

Permalink gambar yang terpasang

Menurut Nikkei Jepang Sports pada tanggal 29 Maret, U-Know Yunho berbicara tentang kejadian dimana ia mengalami cedera pergelangan kaki kanannya pada acara ini, mengatakan “Aku terkilir tanpa aku tahu” dan kemudian berkata “Maaf” kepada fans saat ia menyanyikan “Tree of Life “di tempat dance song Something “bersama-sama dengan Max Changmin sambil duduk di kursi.

Sankei Sports disampaikan, “Meskipun U-Know Yunho menyeret kaki kanannya bersama atau menggunakan kruk, ia memamerkan proses pemulihan halus sambil menggerakkan pergelangan kaki kanannya dan berkata, “Saya baik sekarang “”.

Sementara itu, TVXQ memulai tur keliling arena dan Dome 11 kota di Jepang dengan 29 pertunjukan, mulai dari Yokohama Arena pada 22 April.

 

source: Naver

engtrans by @mug_ping

credit: WBC

photo credit: Model Press JP

Indotrans & shared by redlightstcik.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s