[Galeri] Junsu Twitter Update

 photo 140329kjstw1.png

 photo Bj4vz8cCYAEpt-3.jpg

[Trans]

Aku menonton ~ Frankenstein! Saya sangat tersentuh dengan kekuatan musik kreatif Korea yang begitu menakjubkan.
Lagu-lagu dari Junghanhyung dan Euntaehyung dalam regangan penuh ..
Sungtaehyung ku! Dan bahkan Daejonghyung .. Aku sangat berterima kasih kepada semua pemain drama musikal ini

***

 photo 140329kjstw2.png

[Trans]

Terutama .. Pada adegan dimana Euntae hyung menyanyikan ‘I am a Monster‘ ..
Aku tidak tahu mengapa saya begitu emosional ketika saya menyanyikan ‘Why Don’t You Love Me‘ di atas panggung Sejong berbagai pikiran datang di pikiran saya ..
Ketika Euntae hyung melolong aku menangis bersamanya setelah semuanya berakhir.

***

 photo 140329kjstw3.png

 photo Bj4xO_dCcAA5oa-.jpg

 

[Trans]

Kemarin malam untuk pertama kalinya saya bermimpi

Bermimipi seseorang memelukku

Wajahku menghangat dengan pipi yang memerah kemudian aku tertidur

Mengapa mimpi itu tidak bisa menjadi nyata?

 

source: @1215thexiahtic

credit: JYJ3

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

2 thoughts on “[Galeri] Junsu Twitter Update

Tinggalkan Balasan

