[Trans] Kim Junsu Mengirim 300 Paket Makanan untuk Para Staf Drama “Empress Ki”

Kim Junsu mendukung saudara kembarnya,Kim Moo Young, dengan mengirim 300 paket makanan ketempat syuting drama MBC Empress Ki.

http://worldbigeastcassiopeiaarchive.files.wordpress.com/2014/03/81367374.jpg


Pada tanggal 28 Maret, C-JeS Entertainment menyatakan, “Untuk kakaknya, Kim Moo Young, yang saat ini sedang syuting Empress Ki, Kim Junsu mengirim 300 porsi samgyetang (sup ayam dengan ginseng) ke tempat syuting drama di Yongin. Kim Junsu memikirkan idenya sendiri karena dia penggemar Empress Ki. ”

“Saya ingin memberitahu saudara saya untuk terus bekerja keras sampai akhir, tapi aku juga secara pribadi penggemar berat Empress Ki,” kata Kim Junsu. “Saya berharap semua staf dan aktor akan diberi energi untuk sisa pembuatan film.”

http://worldbigeastcassiopeiaarchive.files.wordpress.com/2014/03/15006563.jpg

Dalam jawabannya, Kim Moo Young berkata, “Terima kasih untuk saudara saya, saya pikir saya dapat bekerja bahkan lebih keras selama pembuatan film. Saya akan melakukan yang terbaik sampai akhir dan memiliki akhir yang baik. ”

Kim Moo Young dikatakan telah disambut setiap anggota staf dan bahkan mendistribusikan makanan secara pribadi pada semua staf Para staf kembali ke syuting dengan perut bahagia.

Sementara itu, Kim Junsu juga menyanyikan OST untuk Empress Ki.

 

source: Mwave

photo credit: Junsu’s twitter & C-Jes Entertainment

credit: WBC

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

