[Trans] Tohoshinki Nikkei Entertainment April Issue 2014 Extra Interview

Q : Apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi pada variety show di program TV Jepang?

YH (Yunho) : Ya, ada ! Saya ingin berada di acara yang membutuhkan aktivitas fisik dan saya ingin berpartisipasi di banyak variety show Jepang . Tapi satu-satunya masalah adalah bahwa Changmin mengatakan, “Kemampuan kami berbicara / memahami bahasa Jepang tidak cukup baik untuk itu.”

CM (Changmin) : ( tertawa begitu keras )

YH : Untuk alasan, pertama kami akan belajar / praktek bahasa Jepang lebih keras dan kemudian mencari peluang! Kami akan menempatkan diri dalam masalah besar jika kami mengatakan sesuatu yang salah dalam bahasa Jepang di TV, kan? ( tertawa )

bh3qbjzceaau1yr-large
CM : Saya juga memiliki banyak program yang saya ingin berpartisipasi masuk ke dalamnya. Saya ingin berada di ” Kings Brunch ” sekali lagi dan saya ingin pergi berbelanja . ^ ^

YH : Kau ingin berada di ” Kings Brunch ” hanya karena kau ingin pergi berbelanja ? ( tertawa )

CM : Yah, aku tahu bahasa Jepang saya begitu-begitu saja dan tidak cukup baik.. tapi saya ingin berada di “ Shabekuri Seven ” yang kami tonton secara teratur. Tentu saja, saya ingin berada di variety show komedi juga.

YH : Selain itu, ada sesuatu yang saya pikirkan .. kami ingin memiliki acara Tohoshinki sendiri di Jepang seperti ” SMAP X SMAP ” ! Juga .. Saya ingin melakukan sesuatu yang mirip dengan Tokio – san lakukan .. mereka menjadi petani dan menanam sayuran .. sesuatu seperti itu .

Q : Oh , ” The Tetsuwan ! DASH ” ! (Catatan : Tetsuwan berarti perkasa dalam bahasa Jepang )

YH : Ya, Ya ! Kami ingin membuat desa Tohoshinki !

CM : Desa ? Apa?

Q : Oh jadi Anda akan memaksa Changmin – san untuk bekerja di gunung atau di laut ( tertawa ) .

YH : Ya ! Ini akan jadi sangat menarik ! Saya akan melakukan semua yang terbaik untuk membajak lapangan !

CM : ( tertawa terbahak-bahak )

Q : Apakah Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda lakukan / capai dalam tahun ini ?

YH: Saya sudah menyiapkan hadiah untuk diriku sendiri. Teman saya dari sekolah tinggi dan saya punya rencana pergi ke Las Vegas bersama-sama untuk melihat pertunjukkan di 10 tahun. Kita akan pergi tidak peduli apa pun yang terjadi karena ini adalah tahun ke-10 !

CM : Sama di sini. Saya ingin melakukan perjalanan. Saya tidak punya kesempatan untuk mengadakan perjalanan pribadi. Ini sangat benar . Tidak satu waktu ! Apakah itu di luar negeri atau dalam Korea, saya ingin mengadakan perjalanan yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan saya .

Q : Changmin adalah anak kota yang lahir dan telah tumbuh di Seoul. Sebaliknya, Yunho lahir di provinsi Gwangju. Yunho bermimpi menjadi bintang dan datang ke Seoul sendiri untuk mengatasi masalah keuangan keluarganya. Kau sangat berbeda. Dialek Jepang yang mana yang paling dekat dengan dialek Yunho di Gwangju?

YH : Dialek Hiroshima! ( jawaban akhir setelah beberapa saat berdiskusi dengan CM dan manajer mereka )

Q: Oh, saya pikir fans kalian di Hiroshima akan senang mendengarnya.

CM : Tapi saya telah berbicara dengan benar / tepat dengan aksen Seoul, penggemar di Tokyo tidak menghargai itu!

YH: Ya,kau tidak perlu khawatir tentang hal itu. Ada banyak orang yang mengatakan ” Aku mencintaimu , Changmin ! “, Kan?

[ catatan dari dewan redaksi : Tidak ada yang mengerti apa yang YH katakan ? ? apa yang dia maksud ? ? Jadi hal ini berakhir di sini ^ ^ ]

engtrans by @beriko0214

credit: WBC

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

One thought on “[Trans] Tohoshinki Nikkei Entertainment April Issue 2014 Extra Interview

  1. Q : Oh , ” The Tetsuwan ! DASH ” ! (Catatan :
    Tetsuwan berarti perkasa dalam bahasa Jepang )
    YH : Ya, Ya ! Kami ingin membuat desa Tohoshinki !
    CM : Desa ? Apa?

    klo kalian mau bikin desa…aku siap ko jadi ibu kades ya…#ehhm…ehhmm…

Tinggalkan Balasan

