[Pict/Trans] TVXQ – KBS Cool FM

Max Changmin

* Changmin memanggil Kang Minhyuk CN Blue

Q: Usia ketika saya debut?
CM: 17 tahun

Q: Usia ketika aku mengalami ciuman pertama?
CM: 19 tahun

Q: peringkat terbaik di kelas yang saya peroleh ketika saya masih di sekolah?
CM: 4th? 5th?

Q: Karakter seorang wanita yang paling tidak saya suka?
CM: Matre, tidak punya sopan santun.

Q: Minuman yang paling saya nikmati  ketika saya pergi ke sebuah kafe?
CM: yoghurt tawar, Americano.

Q: Makanan yang tidak bisa saya makan?
CM: Tidak ada.

Q: Kata-kata yang sering saya katakan, menikmatinya, dalam kehidupan normal saya
CM: Naem naemmie ~

Q: Aktris yang paling saya sukai
CM: Amanda Seyfried

Q: Nama sekolah menengah saya
CM: Sekolah Menengah Bang Yi

Q: Lagu yang sering saya nyanyikan saya pergi ke karaoke

CM: Position – “I Love You”

***

U-Know Yunho

*Yunho memanggil Son Ho Joon

Q: Ulang tahun saya?
YH: 6 Februari 1986

Q: Hal yang paling saya hargai?
YH: Dompet

Q: Makanan yang paling saya sukai?
YH: Saya suka semua makanan Korea ~

Q: Ketika saya melihat seorang wanita, apa hal pertama yang akan saya lihat?
YH: Mata

Q: Ukuran kaki saya?
YH: 275mm – 280 mm

Q: Nama teman yang paling dekat dengan saya?
YH: Son Ho Joon

Q: Berapa kali saya telah menjalin suatu hubungan?
YH: 3 kali

Q: Mata pelajaran yang paling tidak bisa saya lakukan dengan baik (mata pelajaran terburuk) selama masa sekolah?
YH: Matematika.

Q: Kota yang ingin saya kunjungi pada hari libur?
YH: Las Vegas, Amerika

Q: Drama pertama saya?
YH: Heading to the Ground

 

engtrans by @mug_ping

credit: DBSKnights

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

7 thoughts on “[Pict/Trans] TVXQ – KBS Cool FM

  1. Q: Makanan yang tidak bisa saya makan?
    CM: Tidak ada.

    —-> jelas aja min… kyaknya oseng2 rumput liar kamu makan juga…

    Q: Berapa kali saya telah menjalin suatu hubungan?
    YH: 3 kali

    —> yunpa 3x yang keinget ya,,,yang gak keinget ya masih ada kan!!!???

  2. ini apaan mulya dan syasya bawa2 go ara,boa mana stefani lg !!!

    sini aq klarifikasi ….
    pertama YH pacaran ma cwe yg gak terlalu cinta ma dia
    kedua YH putus dg pacarnya. gara2 liat YH jalan ama cwe lain. pdhl dia bukan cwe tapi heechul
    ketiga YH pacaran ma aq ampe skrg. sukur2 berlanjut ampe menikah ^__^

    #kabur sblm dilempar batu

Tinggalkan Balasan

