[Galeri/Trans] Junsu Twitter Update

 photo 140313kjstw-1.png

 photo BinXT6lCEAABuV2jpg_large.jpg

[Trans]

Ibuku mengirimkan sebuah pohon hari ini (kemarin, red). Namanya “pohon kebahagiaan”. Ruang tamuku menjadi lebih hangat sebuah pohon..Bayangan yang menyebar dalam cahaya itu cukup cantik.

****

 photo 140313kjstw2-1.png

 photo BinZEx5CMAEcn0Jjpg_large.jpg

[Trans]

Ah aku tidak tahu mengapa diberi nama demikian tapi… ini adalah pohin yang tumbuh di daerah beriklim tropis. Daun-daunya lebar ㅎㅎ bukankah pohon palem juga seperti ini? Akan menjadi jika ada satu yang hidup ㅋ kemudian aku akan memeluknya setiap hari.

***

 photo 140313kjstw03-2.png

 photo 140313kjstw04-2.png

[Trans]

@zunoxiahmom Bu, apakah mereka punya pohon palem? Namun jika aku ingin meletakkan satu di sini aku harus mengeluarkan satunya ㅋ Tidak ada tempat untuk meletakkan satunya lagi .. ㅜ

@zunoxiahmom Ah jika aku memindahkannya ke lantai dua. Itu ok! Pohon palem.. aku akan menunggu!

****

 photo 140314zunoxiahmom.png

[Trans]

Junsu-yah di sana ada pohon palem yang kamu suka. Aku meminta mereka untuk mendapatkan pohon palem yang lebih cantik jadi tunggulah sebentar lagi. Aku akan membawanya segera~ㅋ

 

source: @1215thexiahtic & @zunoxiahmom

credit: JYJ3

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

One thought on “[Galeri/Trans] Junsu Twitter Update

  1. Hubungan ibu dan anak ini emang bener2 bikin iri….
    Bener banget Junsu-ah….rumah yang ada pohon2 berwarna hijau akan menambah suasana jadi hangat dan rumah jadi terasa adem semriwing….

Tinggalkan Balasan

