[Galeri/Trans] Junsu Twitter Update

Screen Shot 2014-03-13 at 05.59.29

1

[Trans]

Sepak bola itu menyenangkan he ngomong-ngomong Youngpil hyung… hello?^^

***

Screen Shot 2014-03-13 at 05.59.41

2

[Trans]

Aku yang bersenang-senang menikmati sengatan..hehe!

Rasanya hmm~ berlumpur tapi keras seperti batu ketika aku menyentuhnya hehe Sungho berkata dia takut dan hanya menontonku…

***

[Info] Kim Junsu sedang menikmati liburan di “Shank Reef Aquarium” di Mandalay Bay (Las Vegas) 😆

***

Screen Shot 2014-03-13 at 05.59.52

3

[Trans]

Seluruh karyawan dari C-JeS .. Hari di mana kami pergi mengikuti pelatihan mendaki gunung.. Mulai pakaian untuk mendaki gunung lalu cara berjalan lalu tas untuk menyimpan makanan darurat dan juga rangkaian salju .. Ini seperti kami akan mendaki di gunung. Everest dengan segala perlengakapannya. Aku ingat kata-kata senior Choi Minsik setelah mendaki. Gunung bukan untuk didaki, namun untuk dilihat …..

***

[Info] Kim Jaejoong terlihat pada twitpict Junsu 😆

Permalink gambar yang terpasang

***

Screen Shot 2014-03-13 at 06.00.04

4

[Trans]

Setelah mendaki.. Siapa yang mengambil foto saat aku tidur nyenyak setelah kerja kerasku untuk waktu yang lama! keke Pokoknya kami semua benar-benar naik ke atas tanpa hambatan apa pun .. kami seluruh karyawan C-JeS termasuk Hyejung noona yang terakhir, sangat mengagumkan … Tapi di masa depan, mari kita pergi ke pantai bukan ke gunung …

source: @1215thexiahtic

credit: WBC @PrinceJJ_ @9090TheAiiRzYJ 

Indotrans & shared by redlightstik.wordpress.com

Iklan

4 thoughts on “[Galeri/Trans] Junsu Twitter Update

  1. Palingan yang ngambil foto Junsu si Jae tuh…dia kan paling usil..
    Kekeluargaan di C-Jes emang jempol deh! Salut!
    Yang bedain Jae dengan yang lain adalah masker…jadi gampang deh nemunya tadi saat pertama lihat di JYJ3…dan pictnya gak di close up kayak di sini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s