[Trans] Moon Ga Young “Max Changmin, yang 8 tahun Lebih Tua Dariku, Sensitif tentang Perbedaan Usia”

* Hanya bagian yang terkait dengan Max Changmin yang diterjemahkan

Moon Ga Young menjelaskan pemikirannya tentang Max Changmin. “Chemistry dengan Changmin oppa benar-benar baik Sebelum syuting, kami sering bertemu dan dia menuntunku dengan baik, sementara kami membahas tentang ini dan itu dan mencoba hal-hal tertentu, kami pergi bersama selama syuting tanpa masalah apa pun. Bahkan untuk akting, oppa sesuai dan cocok dengan saya jadi itu nyaman “.

Selai itu, tidak ada masalah dengan label Moon Ga Young, yang berada di bawah SM C & C, dan Max Changmin, yang berada di bawah SM Entertainment, sebagai keluarga dari perusahaan yang sama. Namun, Bulan Ga Young mengatakan bahwa drama WAA pertama kalinya ia melihat Max Changmin. MGY: “Saya tidak benar-benar memiliki pekerjaan yang mengharuskanku untuk menghadapi Changmin oppa sehingga ketika aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya melalui produksi Kami bertemu satu sama lain tanpa mengetahui tentang keberadaan yang lain.”


Tentang chemistry dengan Changmin, MGY:. “Oppa adalah seorang penyanyi terkenal, jadi itu bagus untuk memiliki sebuah cerita tentang cinta pertama dalam drama dengan dia. Namun, aku menjadi khawatir bahwa akan sulit untuk dekat dengan dia karena dia sungguh terkenal. Sutradara kami terus berkata, “Ini akan menjadi hebat jika kalian berdua bisa dekat dengan cepat”. Jadi aku berusaha keras ketika aku bertemu dengan dia, tapi oppa yang pertama bertanya tentang ini dan itu sehingga kami dekat dengan cepat. ”

Max Changmin (27) dan Moon Ga Young (19) memiliki kehidupan nyata perbedaan usia 8 tahun. Namun, untuk usia mereka dalam drama, Moon Ga Young muncul sebagai karakter yang 1 tahun lebih tua dari Max Changmin. Mereka harus melukis Loveline, dan MGY ditanya apakah ini menyebabkan masalah. MGY: “Aku tidak benar-benar merasakan perbedaan usia dengan Changmin oppa Karena ketika oppa mengenakan seragam sekolah, ia terlihat sangat pantas jadi aku benar-benar tidak merasakannya Namun, oppa sensitif tentang perbedaan usia. Dia… terus terjadi di sekitar dan memberitahu orang-orang disekitarnya, “Kami berbeda usia 8 tahun.”. Aku benar-benar tidak bisa merasakan perbedaan usia. Oppa memperlakukan saya dengan baik seperti saudarany. ”

Tentang adegan ciuman, MGY: “Untuk adegan ciuman, dibandingkan dengan menjadi khawatir ketika kami akan syuting adegan ciuman, kekhawatiran saya tentang akibatnya yang besar. Meskipun aku tidak khawatir ketika kami benar-benar akan syutng di TKP , aku menjadi khawatir bahwa kami mungkin menjadi canggung setelah itu. Namun, ia melakukannya dengan lancar. Changmin oppa juga merasakan hal yang sama, dan aku pikir itu adalah bantuan besar bahwa adegan ciuman keluar dengan baik.”

 

source: NewsEn & StarIn

credit: DBSKnights

Indotrans & shared by redlightstick.wodpress.com

Tinggalkan Balasan

