[Trans] Wawancara Kim Jaejoong untuk Majalah Nylon Korea (Part 3 – End)

Hubungan

Q. Album solo terbaru Anda mendapatkan antusias yang tinggi dari penggemar. Apa yang Anda pikirkan?

Jaejoong: Karena itu adalah album solo pertama saya di sepanjang karir saya selama 10 tahun, Saya penuh dengan emosi setiap kali saya berbicara tentang album solo saya karena saya menantang dengan membuat album rock, menyimpang dari genre saya telah biasanya saya nyanyikan. Juga saya merasa sangat tersanjung bahwa album solo saya menerima banyak cinta. Bahkan jika seseorang mengatakan kepada saya untuk tidak puas dengan hal itu, saya masih akan bersyukur dengan itu. “WWW” adalah album yang paling berharga saya.

Gambar

Q. Kapan Anda mendapatkan inspirasi?

Jaejoong: Selama pemotretan beberapa waktu yang lalu, saya bercanda dengan orang-orang di sekitar saya dengan mengatakan “Saya tidak bisa menulis dengan baik karena saya terlalu sehat sekarang.” Setiap seniman hidup dengan kekosongan yang tidak pernah dapat terisi Sudah lama sejak saya merasa kosong. Tapi ini juga berarti saya terlihat menghibur.

Q. Kedengarannya Anda cukup kesepian.

Jaejoong: Ada kekosongan yang tidak pernah bisa terisi Bahkan saat bekerja dan hidup begitu bahagia, tiba-tiba kesepian dating. Mungkin semua orang merasakan hal yang sama.

Q. Anda dapat menulis lirik lagu dengan cepat, kan?

Jaejoong: Saya bukan tipe jenius. Saya menulis puluhan lirik dan menyiratkan mereka menjadi satu. Saya pikir ketika dating inspirasi untuk menulis lirik, itu bagus bahwa saya dapat memiliki berbagai kata yang akan digunakan. Karena tidak ada yang memberitahu saya untuk berhenti bahkan jika saya menulis lugas atau menulis seolah-olah saya berbicara sesuatu. Menulis lirik lagu adalah pekerjaan yang benar-benar menarik.

Permalink gambar yang terpasang

Q. Anda juga tertarik dengan dunia DJ, selain menulis lirik lagu.

Jaejoong: Ketika saya datang rumah Geun Seok, ia memamerkan keterampilan DJ. Jadi saya mencobanya. Itu lebih mudah daripada yang saya pikir dan saya merasa bahwa itu cocok untuk saya. Tapi kamu tahu temperamen saya, jika saya mulai melakukan itu, saya akan berakhir menjadi begitu baik. Jadi saya kira saya tidak boleh terlalu tergila-gila dengan itu. Karena saya khawatir bahwa saya mungkin menjadi clubber hardcore yang pergi ke klub setiap hari dan menjadi DJ bagi mereka tanpa biaya. Haha!

Q: Apakah arti ‘fans’ bagi Anda?

Jaejoong: Saya berharap saya bisa bernapas bersama-sama dengan mereka, melihat satu sama lain sama, tapi dengan sopan santun. Itu sebabnya saya cenderung latah dalam konser saya. Karena saya suka bicara dari hati ke hati dengan fans saya.

Q: Apa yang ingin Anda katakan kepada fans yang telah terus-menerus mendukung Anda selama 10 tahun?

Jaejoong: Waktu mengalir dan dunia berubah. Orang berubah dan saya sendiri juga berubah. Ini tidak mungkin untuk menghentikan orang-orang mengubah pikiran mereka. Meski begitu, saya percaya penggemar saya yang telah mendukung saya selama 10 tahun tidak akan berubah karena cinta mereka tulus. Ini adalah mengapa saya juga mencoba untuk menjadi tulus untuk para penggemar saya setiap momen.

 

credit: JYJ3

photo credit: @sheracassiopeia & @KatHeratsJJ

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

3 thoughts on “[Trans] Wawancara Kim Jaejoong untuk Majalah Nylon Korea (Part 3 – End)

  1. Jae Joong:”saya bukan tipe jenius”
    ah my darling Jae emang sungguh manusia yang rendah hati….
    Aku bangga punya bias yang cuakep tidak hanya wajahnya,tapi juga hatinya…i love you Jae

  2. jaepa….i am proud of u n i respect to u…joengmal
    Gw suka dgn Jawabanmu,kau tlihat cerdas men….good utk jwbn yg tdk ingn trlalu serius dg dj…love u…kau tau dirimu sendiri dan kau tau apa yg fans inginkan benar2 bangga padamuuu…tp aku tdk trobsesi pdmu jaepa…aku adalah fans yg biasa ajah,yg suka secara wajarnyaaa

Tinggalkan Balasan

