[Trans] Wawancara Kim Jaejoong untuk Majalah Nylon Korea (Part 2)

Q: Tato Anda sangat mengesankan. Apa artinya ?

Jaejoong: Sebuah keinginan untuk masa depan bagi diri saya dan hal yang ingin saya ingat. Ada nama saya, Yoochun, dan Junsu pada tato itu . Tato di dada saya “Always Keep the Faith” dan “Deferto neminem “. Ketika saya meninggalkan SM dan pindah di CJeS , hal pertama yang saya pikirkan adalah “Jangan menyalahkan orang lain “. Karena saat itu saya terus menempatkan orang lain pada posisi yang salah meskipun itu bisa menjadi itu adalah kesalahan saya dan saya yang membuat situasi menjadi seperti itu.Dan setelah itu saya sangat tertekan. Jadi saya memutuskan untuk memiliki banyak tato dan saya mulai merasa nyaman seperti saya menempatkan semua kesalahan pada diri saya sendiri .

Permalink gambar yang terpasang

Q: Ini adalah masalah besar bahwa Anda memiliki banyak tato pada tubuh Anda .

Jaejoong: Karena mereka adalah orang-orang yang menghabiskan seluruh hidup saya bersama-sama. Yoochun juga bertato , tapi Junsu tidak. Haha. Karena dia Kristen dan juga orang tuanya sangat menentang hal itu. Jadi saya mengatakan ia tidak perlu ikut memakai tato karena dia harus memanjakan tubuhnya yang telah diberikan oleh orang tuanya, tapi saya akan menato nama kami di mobilnya (Junsu, red) . Dan dia berkata “Jangan di mobilku! “. Haha. Anda tidak akan pernah tahu betapa saya menertawakan ini.

Q: Saya tidak pernah tahu Anda mampu merangkai kata-kata. Apakah Anda tidak berminat untuk menjadi seorang DJ radio?

Jaejoong: Akan sangat menyenangkan jika saya diberikan kesempatan . Tapi saya tidak tahu apakah saya bisa mengendalikan diri sendiri saat saya berbicara di radio. Karena saya cenderung berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu, seharusnya tidak menjadi siaran langsung tapi satu yang direkam. Benar kan? Haha .

Q: Saya mendengar Anda berteman dengan banyak orang di showbiz .

Jaejoong: Saya dekat dengan Rain. Kami tidak berbicara di telepon saat ini karena kami sama-sama sibuk. Tapi kami tetap berhubungan via KakaoTalk. Dan saya juga dekat dengan aktor-aktor lain seperti Lee Jeong Jin dan Park Ji Bin. Kami sering berbicara tentang drama dan film. Baru-baru ini kami menonton film ‘ The Terror Live ‘ dan telah berbicara secara bebas. Jang Geun Seok juga teman dekat saya. Saya pernah menjadi bintang tamu di fanmeet nya . Dan dia juga pada konser saya di mana kami bercakap-cakap di atas panggung dan bermain bersama .

Permalink gambar yang terpasang

Q: Apa yang biasanya Anda lakukan ketika Anda bertemu teman-teman Anda ?

Jaejoong: Saya banyak chatting dengan Geun Seok. Karena kami sangat cerewet. Haha. Saya tidak berbicara banyak ketika saya bertemu Geun Seok bersama teman-temannya yang tidak saya kenal. Karena aku malu menghadapi orang asing dan juga saya tidak ingin merasa bahwa saya ikut campur dalam percakapan mereka .

Q: Ini benar-benar hebat bahwa Anda melakukan berbagai kegiatan sendiri , yaitu musik , akting , desain , dan bisnis .

Jaejoong: Saya pikir saya mampu terlibat dalam berbagai bidang karena saya meluap dengan antusiasme yang terlalu banyak dibandingkan dengan orang pada umumnya meskipun saya tidak menerima pendidikan profesional, dan juga berkat berkat saya memiliki banyak teman baik. Alasan saya bisa tertarik di berbagai bidang adalah karena saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan dengan meminjamkan tangan para ahli di bidangnya. Biarkan saya mengatakan bahwa saya sangat beruntung dalam menjalin hubungan pertemanan.

Q: Apakah Anda pernah menemukan bakat atau kemampuan yang belum pernah disadari sebelumnya ?

Jaejoong: Kecepatan membaca. Saya benci membaca buku-buku seperti anak-anak. Tapi sepertinya saya memaksakan diri untuk mengembangkan kebiasaan membaca buku, saya menjadi pembaca cepat pada beberapa waktu. Mungkin karena ini, saya sangat cepat untuk menangkap script .

Q: Apakah Anda bahkan berada di kecemasan atau memiliki keraguan tentang bakat Anda?

Jaejoong: Saya selalu cemas tentang hal itu. Meskipun saya sudah mencoba musik, akting, desain, dll , hal yang terjadi baru dalam bidang ini masih akan menjadi baru bagi saya.

Q: Saya dengar Anda juga sangat pintar memasak.

Jaejoong: Sangat baik? Saya malu. Saya suka makan larut malam dan saya memasaknya sendiri . saya sudah pernah mengatakan bahwa saya ingin memiliki lisensi memasak sehingga dapat menjadi profesional, bukan hanya hobi .

Q: Jika Anda memiliki rencana untuk menerbitkan buku Anda sendiri, Anda harus menulis secara teratur.

Jaejoong: Saya menuliskan catatan , tetapi seringkali saya membuangnya karena saya tidak menyukai tulisan saya sendiri. Sebaliknya, saya menulis cepat ketika mendapatkan inspirasi untuk menukis lirik, yang membuat saya menjadi penulis lirik yang produktif.

Q: Apakah ada sesuatu yang ingin Anda capai dalam tahun ini ?

Jaejoong: Saya tidak bisa memiliki cukup waktu untuk menulis musik sepanjang waktu. Jadi saya akan berkonsentrasi pada menulis musik pada keseluruhan bulan Maret. Saya hanya ingin memiliki beberapa waktu untuk sendirian. Tapi saya tidak akan pernah memakai sandal dan pergi keluar untuk makan samgyupsal di depan rumah saya meskipun saya akan mengambil cuti. Hahaha…

 

credit: JYJ3

photo credit: @paulisteu

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

5 thoughts on “[Trans] Wawancara Kim Jaejoong untuk Majalah Nylon Korea (Part 2)

  1. jaepa…hug me…aku ingin menangis untukmu,utk kalian….gw tauu itu menyakitkan tp jgn menyalahkan diri blbhan yaa…kita tauu dirimuu dan mengerti dirimu jaepa…dan kan selalu be there for u…tato nama d hati masing2 ajah…junsu,anak yg baik hahaha
    Jaepa kalo junsu ga mau d tato,mobil ga boleh d tato…noh rumahny kayany boleh tuh d tato nama kalian keke

  2. Lalu apa Jae bukan Kristen?dia kan sering pake kalung salib…
    Jae,jangan terlalu menyalahkan dirimu…itu bukan kesalahanmu…kamu itu hanya manusia biasa yang mencoba menuntut keadilan yang tidak kamu dapatkan dari ex agencymu…kalau saat itu kamu tidak keluar,apa impianmu menjadi penyanyi solo bisa terwujud?apa semua yang kamu dapatkan saat ini bisa kamu dapatkan kalau kamu masih ngendon di SaMin?jawabannya BIG NO!!

  3. orang picik selalu mengkambing hitamkan orang lain untuk disalahkan saat situasi tak berjalan lancar..

    orang bijak selalu menunjuk pada dirinya sendiri terlebih dahulu untuk mencari letak kesalahannya yang menyebabkan situasu tak berjalan lancar..

    orang berhati jujur akan selalu diberkati dengan cinta dimanapun dan kapanpun karena dia berani jujur pada dirinya sendiri..

Tinggalkan Balasan

