[Trans] Gummy Berbicara tentang Kim Jaejoong Bersama BNTNews Japan

Q1: Apa kesan Anda terhadap Jaejoong saat duet bersamanya saat konser?

Gummy: Very sexy! Bagi saya, dia junior yang lucu. Dia tampak seperti adik saya tapi saya melihat dia sebagai kakak, juga karena ia mampu menjaga stabilitas yang lebih baik dari saya. Pikiran dan hatinya yang mendalam dengan suara nyanyian yang indah, saya pikir dia benar-benar seorang musisi berbakat.

Q2: Mengapa Anda memutuskan untuk menyanyikan sebuah lagu duet bersama Jaejoong?

Gummy: Kami berdua punya ide untuk bernyanyi bersama-sama sejak dulu jadi kami mencoba untuk berbicara satu sama lain tentang hal itu. Kami juga berada di bawah manajemen yang sama juga, dan Jaejoong menawarkan saya untuk menyanyikan lagu “Heaven” dengan dia.

Jujur saja, Jaejoong-kun memiliki suara menyanyi yang sangat indah. Meskipun seorang pria, ia bahkan bernyanyi lebih lembut daripada perempuan. Namun, ia masih juga memegang banyak poin jantan dan itu benar-benar bagus untuk bernyanyi dengan Jaejoong.

(catatan: bagian yang tidak berhubungan tidak diterjemahkan)

 

source: BNTNews Japan

credit: DBSKnights

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

 

 

2 thoughts on “[Trans] Gummy Berbicara tentang Kim Jaejoong Bersama BNTNews Japan

  1. Jae:Ji Yeon-ah…Ji Yeon-ah…
    Gummy alias Park Ji Yeon:Ya,oppa
    sungguh ngakak lihat kegokilan mereka…padahal Gummy 5 tahun lebih tua…tapi dia manggil Jae oppa….waaa seandainya mereka jadian,aku memberikan 100% restuku….

Tinggalkan Balasan

