[Trans] Wawancara dengan Max Changmin : “Aku Bahagia Bisa Lebih Fokus Bersenang-senang daripada Terlihat Keren”

Max Changmin mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai album terbaru TVXQ.

Sejak TVXQ merilis album ke-7 mereka “Tensepada tanggal 6 Januari, mereka sibuk mempromosikan single terbaru mereka ‘Something‘. Kami (Newsen, red) dengan Max Changmin di ruang tunggu untuk suatu program musik baru-baru ini, ia tampak senang saat ia berkata, “Aku menikmati aktif mempromosikan lagu untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.”

Max Changmin mengatakan, “Untuk album terbaru kami, semuanya berjalan dengan baik tanpa hambatan berarti, bahkan dari proses persiapan awal. Itu sebabnya, terlepas dari apakah kami datang di tempat pertama atau tidak, kami merasa benar-benar puas dengan pekerjaan kami. Kami semua bersenang-senang dan merasa keren.”

201401140924510310_1

Something‘ adalah lagu yang benar-benar berbeda dari lagu-lagu sebelumnya seperti ‘Keep Your Head Down‘ dan ‘Catch Me‘. Max Changmin mengungkapkan kepuasannya bertransformasi saat ia berkata, “Ini adalah lagu yang sangat aku suka secara pribadi. Aku suka fakta bahwa kami dapat bersantai dan lebih fokus pada bersenang-senang kali ini. ”

Bagian yang sangat sulit dari koreografi adalah yang memerlukan tali. Dari berpura-pura memetik senar gitar hingga membuat ring tinju, menciptakan mikrofon berdiri dan menari seperti boneka pada string, TVXQ harus menampilkan sinkronisasi sempurna dengan penari mereka sehingga tidak ada tali yang terjerat.

Max Changmin mulai dengan mengatakan, “Penari kami menari lebih sulit dari yang kami lakukan.” Dia menambahkan, “Siaran di televisi tidak benar-benar menunjukkan betapa berat pekerjaan penari kami dalam koreografi dengan tali. Kami harus  mengkoordinasikan tali dengan pita untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan waktu yang tepat untuk setiap langkah. ”

Melihat tali ditumpuk di dekat pintu, kita dapat dengan mudah melihat potongan-potongan pita berwarna pada setiap tali. Max Changmin menyoroti upaya penari TVXQ dimasukkan ke dalam penampilan mereka ketika ia berkata, “Ada penari yang hanya fokus pada memegang tali dan tidak menari sama sekali. Kami memiliki begitu banyak hal yang perlu dikhawatirkan di atas koreografi, “dan” Tali ditandai dengan potongan-potongan pita merah, biru atau hijau. Para penari harus ingat ketika mereka harus menahan yang sepotong tali untuk membuat karya tari, sehingga mereka dapat menggenggamnya dengan erat. ”

Koreografi untuk ‘Soemthing‘ itu dikerjakan oleh Tony Testa, yang juga bekerja pada koreografi ‘Catch Me‘. Melihat kembali pada latihan nya, Max Changmin mengaku bahwa ia memiliki waktu yang sulit karena koreografi rumit saat ia berkata, “Idenya hebat, tetapi ada saat-saat aku membenci Tony sementara kami berlatih. Aku sangat senang bahwa kami dapat bekerja dengan baik. ”

Ketika kami berkomentar bahwa itu bekerja dengan baik karena TVXQ mampu menarik dari apa pun, tidak peduli betapa sulitnya koreografi yang harus dikerjakan, Max Changmin memberikan jawaban, “Tony Testa selalu berusaha untuk melakukan sesuatu yang baru, entah dia bekerja dengan kami atau SHINee.”

http://dongbangdata.files.wordpress.com/2014/01/201401140924510310_2.jpg

Ekspresi wajah licik penyanyi dalam video musik TVXQ, sementara ia dikelilingi oleh model-model cantik, telah menjadi topik panas. Setelah melakukan adegan yang melibatkan banyak kontak fisik dengan beberapa model, Max Changmin dengan bercanda mengatakan, “Ketika aku dikelilingi oleh perempuan, aku berpikir bahwa aku bisa mati di sana dan aku akan senang.”

Ini adalah pertama kalinya bahwa TVXQ akan tampil di panggung dengan penari perempuan selama kegiatan promosi selain konser . Mengenai hal ini, Max Changmin mengatakan, “Ini sesuatu yang selalu ingin aku lakukan. Aku ingin kami bisa mengekspresikan sifat licik dari orang biasa di zaman kita, bukan selalu berfokus pada terlihat keren dan kuat.”

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa hasilnya tidak sama pentingnya dengan proses saat ia berkata, “Aku sangat senang bisa menyanyikan lagu tersebut. Ini adalah lagu yang memiliki tujuan yang menyenangkan untuk mendengarkan, bukan membuat kita terlihat baik. Ini yang selalu kami ingin lakukan, sehingga kami tidak benar-benar memikirkan apakah kami mampu memenangkan penghargaan apapun atau menjual banyak album.”

Kami bertanya yang lagu yang paling ia suka di album terbaru TVXQ . Ketika kami bertanya apakah itu ‘ Rise ‘, yang ia tulis sediri liriknya, Max Changmin mengatakan, “Ini adalah lagu yang aku suka. Aku menulis lirik dengan membayangkan film Batman dalam pikiran.”

Dia terus menyatakan bahwa ia menyukai lagu ‘ Moonlight Fantasy ‘ dan berkata, ” Memang benar bahwa orang cenderung memilih lagu mereka terdengar terbaik termasuk aku seperti ‘ Moonlight Fantasy ‘ , ‘ Rise ‘ dan ‘ Off -Road ‘ . Secara pribadi, aku mendengarkan album ini adalah yang terbaik dari semua album yang telah kami rilis. Ini bukan berarti bahwa aku sedang narsis, aku hanya merasa benar-benar puas dengan album ini.”

 

source: newsen

shared by dongbangdata,net

Indotrans & distributed by redlightstick.wordpress.com

One thought on “[Trans] Wawancara dengan Max Changmin : “Aku Bahagia Bisa Lebih Fokus Bersenang-senang daripada Terlihat Keren”

  1. Max,,,album Tense bagus kq..:D
    Θäπ lagu something,,dg genre jazz gtu tetep bagus kq..
    Benar yg penting kau ϐïśα happy dg lagu+chorea yg kalian bawakan..soal memenangkan penghargaan atopun berapa byk trjual,,bukanlah hal yg paling penting 😀

Tinggalkan Balasan

