[Galeri/Trans] Junsu Twitter Update

 photo 140110jstw01.png

 photo BdlJ_oiCIAEztj1jpg_large.jpg

[Trans]

Aku pergi~~~~~~~~~~~hehehehehe

 photo 140110jstw01b.png

[Trans]

@1215thexiahtic kamu pergi ke mana?

@poimin73 hehe~aku akan memberitahumu secara pribadi

 photo 140110jstw02.png

 photo BdlPextCQAAzOqijpg_large.jpg

[Trans]

Aku selalu menuangkan saat memesan kopi Americano

 photo 140110jstw03.png

[Trans]

Pesananku datang .. Aku kehilangan selera meminum sesuatu yang manis. Setidaknya aku hanya menikmati beberapa potong coklat .. creampuff, kue-kue manis, permen manis, kopi manis, dan sebagainya .. Segala hal yang manis rasanya tidak enak .. Aku memesan red rise sebelumnya .. dimana terdapat kandungan kelapa dan rasa coklat.. Aku benar-benar tidak tahan

 photo 140110jstw04.png

[Trans]

Sekarang saya merasa sudah siap .. aku ingin makan beberapa Boodae-rebusan (rebusan dengan kimchi, ham, sosis, spam dan daging), kimchi rebus, pasta kedelai rebus Korea. Tapi aku beruntung, Hansol kita tercinta datang dengan beberapa tas besar penuh dengan kimchi, mie instan Korea dan beberapa beras instan .. Itu membuatku senang. Hansol mengatakan kepada staf di pasar “Silahkan, pak, ambil segala sesuatu di tas ini” setelah ia meletakkan tas di meja .. Seorang staf bertanya kepadanya ..” Apakah Anda baru saja pindah?” ㅋ

 photo 140110jstw05.png

[Trans]

Jujur, aku menikmati kopi instan ..
Tapi, setelah aku merasakan rasa kopi Americano .. Aku tidak ingin menikmati kopi instan lagi. Aku rasa aku bisa menikmati rasa asli dari biji kopi ketika aku minum secangkir kopi. Setiap orang memberitahuku ‘jangan minum kopi terlalu banyak’ tapi .. Aku mendengar .. beberapa makalah yang ditulis di Inggris mengatakan .. orang yang minum 3 cangkir atau lebih kopi ..

 photo 140110jstw06.png

[Trans]

Hidup lebih lama daripada orang yang tidak minum kopi .. Ada kontroversi tentang kopi .. karena kopi mengandung lebih dari 1000 jenis bahan .. Tentu saja hal itu membuat kopi memiliki sesuatu yang baik dan buruk .. tetapi jika aku bisa hidup lebih lama .. Dapatkah aku pikir itu baik untuk kesehatan ..? ㅎ ㅎ

 photo 140110jstw07.png

[Trans]

Aku bisa menulisnya dengan penuh percaya diri… aku tidakpernah menikmati tar, nikotin, dan alkohol

 

(T/N: Americano adalah campuran kopi espresso dengan air dengan perbandingan 1:1)

 

source: @1215thexiahtic & @poimin73

credit: JYJ3

Indotrans & shared by redlightstick.wordpress.com

One thought on “[Galeri/Trans] Junsu Twitter Update

Tinggalkan Balasan

