[Trans] Max Changmin Ingin Menikah Saat Berusia Tiga Puluh Tahun

Max Changmin mengungkapkan bahwa dia ingin menikah dalam angannya setelah ia berusia tiga puluh tahun.

Max Changmin menghadiri siaran SBS Power FM Cultwo yang tayang ari ini dan berkata, “Aku tidak ingin menikah terlambat. Jika aku bertemu seseorang setelah aku berusia tiga puluh tahun, aku mungkin akan berpikir tentang pernikahan. “

U-Know Yunho juga bergabung dalam percakapan dengan mengatakan, “Aku ingin menikah ketika aku berumur 27 tahun, yaitu ketika orang tua aku menikah juga. Tapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang direncanakan. Sekarang, aku pikir aku harus menikah ketika aku siap untuk bertanggung jawab atas banyak hal. “

“Tapi aku masih berpikir aku harus menikah di usia tiga puluhan saya,” pungkas U-Know Yunho.

Tinggalkan Balasan

