[Trans] Pertandingan Basket CKOTB Korea vs Jepang

minnie

(yang diterjemahkan hanya bagian yang berhubungan dengan Max Changmin)

Pada hari ini, sekitar 1200 anggota penonton berkumpul di tempat pertandingan. Meskipun tim produksi awalnya merencanakan untuk hanya mengumpulkan 750 penonton, sekitar 25.000 orang yang datang, menciptakan kompetisi 33:1 untuk kursi.

Chicako Ikeuchi (46), yang mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Max Changmin, mengatakan “Meskipun saya mulai menonton Cool Kidz on the Block karena aku suka Max Changmin, sekarang aku mengenal para anggota lainnya, seperti Kang Ho Dong, Julien Kang, Kim Hyuk dll saya benar-benar menghargai bagaimana mereka tersenyum begitu sungguh-sungguh dan bekerja keras karena saya melihat keringat mereka mengalir deras. “

Ketika Max Changmin menangkap bola, gemuruh penonton terdengar lebih keras. Para fans merasa kasihan ketika ia mengerang ketika dia kehilangan bola atau melakukan kesalahan.

Pertandingan ini akan disiarkan pada 17 Desember.

 

author: Ana

source: daum

credit: WBC

shared by redlightstick.wordpress.com

2 thoughts on “[Trans] Pertandingan Basket CKOTB Korea vs Jepang

Tinggalkan Balasan

