[Trans] Kumpulan Kim Jaejoong (Bagian Kedua)

※ Q : ” Hello! Selamat atas album barumu! Kim Jaejoong is PERFECT !
★ Jaejoong : ” Terima kasih banyak ! “
★ Jaejoong : ” Seni seviyorum ” ( yang berarti aku mencintaimu dalam bahasa Turki )

※ Q : ” Apakah ada sesuatu yang tak bisa kau lupakan ketika kau datang untuk bertemu dengan fans Turkimu ? “
★ Jaejoong : ” Ya, semua penggemar Turki itu sangat cantik! Aku ingin syuting mv di Turki. Turki adalah sebuah negara indah ! ! . “

★ Jaejoong : ” TURKEEYYYY Aku menunggu pertanyaan kalian ! ! “

※ Q : ” Oppa aku tidak suka sekolah “
★ Jaejoong : ” Kamu tidak bisa mengukur kebahagiaan hidup hanya dengan nilai ! “

※ Q : ” Apa pendapatmu tentang orang-orang Turki? “
★ Jaejoong : ” Karena itu negara saudara kita jadi aku pikir kami benar-benar dekat. “

※ Q : ” Apakah kau akan menungguku sampai berusia 40 tahun? “
★ Jaejoong : ” Berapa umurmu ? “

※ Q : ” Suaramu benar-benar mempengatuhiku ! “
★ Jaejoong : ” Kau benar-benar menyukaiku  “

※ Q : “Apa yang paling kamu sukai di Turki? Pernahkah kamu menyanyikan sebuah lagu Turki ? “
★ Jaejoong : ” Turki memiliki alam yang bagus  “

★ Jaejoong : ” Ada banyak penggemar Turki yang akan menjalani ujian besok. Good luck Aku ingin kalian menerima nilai bagus ! “

※ Q : ” Apakah kamu akan mau memakai sweter yang kami rajutkan untukmu? “
★ Jaejoong : ” Tentu saja aku akan memakainya jika kalian merajut dengan baik . “

※ Q : ” Pernahkah kamu pernah mendengarkan sebuah lagu Turki ? “
★ Jaejoong : ” . Ya, ketika aku bersama dengan presiden beberapa waktu yang lalu. Lagunya keren dan lebih baik daripada yang kuduga . . “

※ Q : ”  Apa pendapatmu tentang penggemar mudamu? Aku berumur 14 tahun tapi aku sangat mencintaimu “
★ Jaejoong : ” Terima kasih soooo banyak Aku sangat senang ! . “

★ Jaejoong : “Aku belajar bahasa Turki .. CHEERS . ! “

※ Q : ” Oppa, film apa yang kamu suka ? “
★ Jaejoong : ” dengan titik-titik merah” ( berarti dewasa ? )

※ Q : ” Oppa, kamu sudah tua .. Haruskah kita memanggilmu ahjussi 2-3 tahun lagi ? “
★ Jaejoong : ” Aku kecewa . “

※ Q : ” Apa pelajaran yang paling kamu benci di sekolah ? “
★ Jaejoong : ” Bahasa Inggris 😛 “

※ Q : ” Apakah itu tato temporer atau permanen? Tattomu tampak keren “
★ Jaejoong : ” Tidak, itu permanen Terima kasih 🙂 . “

※ Q : ” . Tolong berhenti minum demi kesehatanmu sendiri. Apakah kamu ingin mati di usia seperti itu? “
★ Jaejoong : ” Tidak apa-apa karena saya masih muda : P “

※ Q : ” Pernahkah kamu berpikir bahwa penggemarmu di Turki sebanyak ini? “
★ Jaejoong : ” Aku melihatnya ketika aku datang ke Turki dan aku terkejut … : D “

※ Q : ” Oppa, aku tidak setuju, Kamu tidak akan pernah menjadi tua, tetapi jika kamu tidak membalas pesanku mungkin aku akan berdoa supaya kau menjadi tua . “
★ Jaejoong : ” Aku adalah vampir. Aku tidak akan pernah tua : P “

★ Jaejoong : ” sangat menyenangkan bisa bersama dengan para penggemar di Turki Aku berharap pertemuan berikutnya kita akan di Turki Selamat malam Bye … 🙂 . . . “

 

author: Ana

source: @sadeceJYJ @monisha_br @9090TheAiiRzYJ

shared by redlightstick.wordpress.com

 

8 thoughts on “[Trans] Kumpulan Kim Jaejoong (Bagian Kedua)

  1. hanya bisa ngomong gilaaa jawabanmu sukses bikin gw gila jg jaepaa….yeee aku jg bpikir kamu vampir jaepa hahaha….jaepa mati tdk melihat tua atau muda loh ayo stop drunk…gw suka jawaban lo yg ini ”Kamu tidak bisa mengukur
    kebahagiaan hidup hanya dengan nilai ! “setuuujjuuuu

  2. hahahha…ahjushi..panggilan ahjussi membuat jae kecewa..ahhh mau panggil ahjusi terus ah,,biar jae makin kecewa terus makin kesel terus gw dipanggil jae yang minta penjelasan kenapa dipanggil ajusi terus gw masih manggil dia dengan mian ahjusi, ahjusi sampe jae bete terus jae jadi terngiang2 sm gw…terus dicium deh buat nyumpel mulut…loh..#oke gw ketularan gila sm jae….sebelum dirajam kaboooooooooorr

  3. Seneng ada fans yang menasehati secara langsung soal kebiasaannya minum….tapi kayaknya dia gak begitu menghiraukan….seharusnya dia jawab,oke aku akan berusaha…

Tinggalkan Balasan

